Staf Ahli Kapolri Menyatakan Yasmin Nur Bukan Aanaknya

4 min read

Staf Ahli Kapolri Menyatakan Yasmin Nur Bukan Aanaknya

Staf Ahli
Staf Ahli Kapolri Menyatakan Yasmin Nur Bukan Aanaknya

BreakingNews – Staf Ahli Kapolri, Rustika Herlambang membantah mantan Asisten Staf Khusus Presiden, Yasmin Nur merupakan anaknya.

Rustika Herlambang menjelaskan Yasmin hanya mantan asistennya.

“Yasmin bukan anak saya. Dia mantan asisten saya,” jelasnya.

Rustika menuturkan Yasmin sudah mengundurkan diri sebagai asistennya pada tahun 2020. Dia juga meyakinkan bahwa Yasmin tidak dulu jadi Humas di Mabes Polri.

“(Yasmin Nur) resign tahun 2020. Dia (Yasmin) juga tidak dulu jadi public relation di Mabes Polri,” ujar dia.

Yasmin Nur sendiri sudah menghendaki maaf atas kegaduhan pengakuan di fasilitas sosial perihal gaji pembantu asisten staf khusus presiden serta pengakuan kontroversial di fasilitas sosial.

“Saya Yasmin Nur, berasal dari lubuk hati terdalam memohon maaf atas segala postingan yang diunggah di account sosial fasilitas spesial saya, yang menyinggung pun menyakiti hati masyarakat. Sebagai warga biasa, aku tidak lepas berasal dari kealpaan dalam berucap maupun bertindak,” ujar Yasmin dalam info yang diterima, Sabtu (7/9/2024).

Yasmin menghendaki maaf kepada institusi Sekretariat Kabinet yang ikut terseret akibat perilakunya di fasilitas sosial. Ia menghendaki maaf sebab tidak jelas marwah institusi ikut disorot publik akibat kontroversi di fasilitas sosial.

Minta Maaf

Yasmin menambahkan, dirinya sudah mengundurkan diri sebagai Asisten Staf Khusus Presiden per 2023 lalu. Oleh sebab itu, segala perihal yang terjadi hari ini, tidak bersangkut paut dengan instansi atau kelembagaan manapun dan jadi tanggung jawab pribadi.

“Saya memohon maaf kepada instansi dan tempat di mana aku dulu menekuni pekerjaan, yang bisa saja saja terkena pengaruh atas postingan yang sempat diunggah di account sosial fasilitas spesial saya,” kata Yasmin.

Yasmin mengaku siap bertanggung jawab atas segala pengaruh akibat berasal dari kekeliruan prilaku di fasilitas sosial. Ia pun menutup fasilitas sosialnya sebagai bentuk tanggung jawabnya.

“Dengan demikian, semalam unggahan aku merespons utas di platform X aku hapus selanjutnya dengan menutup account spesial saya. Sebagai warga negara yang patuh pada hukum, tentu aku siap dengan segala konsekuensi yang timbul berasal dari moment ini. Ini adalah murni tanggung jawab aku pribadi,” kata Yasmin.

Yasmin pun mengaku kegaduhan di fasilitas sosial jadi moment dirinya untuk melakukan perbaikan diri.

“Saya menyadari, tanggapan di sosial fasilitas adalah pembelajaran bagi aku supaya bertumbuh sebagai anggota berasal dari penduduk untuk terus berbenah dan melakukan perbaikan diri,” kata Yasmin.

Viral

Nama Yasmin Nur jadi trending topic di X, dulunya Twitter, sejak kemarin, Jumat, 6 September 2024. Ia mengaku bekerja sebagai asisten stafsus presiden saat perseteruan dengan pemilik account X @luffydcahyo dengan kata lain Dheo Cahyo menyeruak ke sedang publik.

Disebutkan bahwa Cahyo merupakan adik kelas Yasmin. Konflik yang bergulir bak bola liar itu memicu Yasmin menghilang berasal dari fasilitas sosial per kemarin. Saat artikel ini ditulis, account fasilitas sosialnya, jadi berasal dari Instagram, X, sampai LinkedIn, belum dapat dibuka kembali.

Kehebohan ini berawal saat Cahyo mengkritik, tersedia “seseorang,” tanpa menyebut namanya, namun dikatakan orang selanjutnya berasal berasal dari Tulungagung, tidak miliki kekuatan mumpuni untuk mengklaim diri sebagai knowledge analyst. Belakangan, baru diketahui bahwa sasaran kritik itu adalah Yasmin.

Ia menanggapi cuitan Cahyo dengan menyebut, “Seseorang yang kurang kompeten itu duduki posisi penting sebagai asisten staf khusus presiden.” Yasmin mengungkapkan bahwa gaji seorang asisten stafsus dapat meraih Rp23 juta.

Tidak sampai di situ saja, sebab Yasmin merilis pengakuan ia dapat memenjarakan seseorang, memicu amarah warganet mendidih. “Laporin bareskrim ga yah udh dulu sih menjarain org kasian bgt namun abis gtu nasib2 mereka yg kena opsus,” tulis Yasmin di Instagram Story sambil menampilkan profil Cahyo.

Kendati account fasilitas sosialnya menghilang, jejak digital berbentuk tangkapan layar berasal dari sederet pengakuan kontroversial dikira dilontarkan Yasmin Nur sudah menyebar dan dibagikan kembali banyak akun. Seluk-beluk seputarnya pun terus diulik warga dunia maya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours